Kementerian Agama Kabupaten Sragen mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018 " Kerja Kita Prestasi Bangsa " || Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen Mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 H, Taqabbalallaahu Minnaa Waminkum, Mohon Maaf Lahir dan Bantin" || Dirgahayu Kementerian Agama RI Ke 72 Tahun 2018, " Tebarkan Kedamaian " || || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah ||

Kakankemenag Sragen Lantik 9 Kepala MIN

2018-07-10 14:42:46

Sragen-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen, H. Ahmad Nasirin melantik dan mengambil sumpah 9 kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) di Sragen di Aula 2 setempat, Jumat (06/07). Dalam sambutan dan pengarahannya, Nasirin menyampaikan bahwa rotasi jabatan untuk kepala MIN adalah lanjutan dari rotasi jabatan sebelumnya. “Alhamdulillah, setelah sekian lama kami siapkan untuk pelaksanaan mutasi/rotasi jabatan untuk kepala MIN akhirnya hari ini bisa dilaksanakan” usap Kakankemenag.

“Setelah Kasi, Kepala MAN, Kepala MTsN dan Kepala KUA dlakukan rotasi jabatan akhirnya sebagaimana dengan ketentuan yang berlaku kepala MIN juga dilakukan rotasi/mutasi, dan untuk MIN ada 1 guru yakni Rohmawati guru MIN Karangjati yang dipromosikan menjadi kepala MIN” tambah Nasirin.

Nasirin juga menyampaikan bahwa promosi jabatan dan rotasi jabatan adalah hal yang lumrah dan harus terjadi dalam sebuah organisasi.

“Sebagai organisasi modern, rotasi jabatan dan promosi jabatan adalah mutlak diperlukan dalam perjalanan dan perkembangan organisasi, pejabat dipindah bukan berarti kurang berprestasi, saya yakin semua kepala MIN berprestasi, ini terlihat dari prestasi guru, madrasah dan siswanya serta jumlah siswa yang sangat bersaing dengan SD unggulan dan bahkan mengalahkan mereka” jelas Nasirin.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dihadiri para kasi, kepala MTsN, Kepala MAN, Kepala KUA dan pengawas serta pejabat fungsional lainnya itu Kakankemenag juga mengingatkan para kepala MIN yang baru dilantik untuk segera menempati tempat tugas baru, karena saat ini adalah awal tahun pelajaran baru yang membutuhkan perhatian lebih.

Berikut daftar kepala MIN yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya :

  1. Ruslan Haifani, Kepala MIN 1 Sragen sebelumnya Kepala MIN 9 Sragen
  2. Ahmad Mudhofar Hasan, Kepala MIN 2 Sragen, sebelumnya  Kepala MIN 4 Sragen
  3. Siti Asiyah, Kepala MIN 3 Sragen, sebelumnya Kepala MIN 2 Sragen
  4. Rohmawati, Kepala MIN 4 Sragen, sebelumnya guru MIN 6 Sragen
  5. Moh. Rosid Ridho, Kepala MIN 5 Sragen, sebelunya Kepala MIN 8 Sragen
  6. Gimin, Kepala MIN 6 Sragen, sebelumnya Kepala MIN 7 Sragen
  7. Siti Marwiyah, Kepala MIN 7 Sragen, sebelumnya Kepala MIN 6 Sragen
  8. Sukat, Kepala MIN 8 Sragen, sebelumnya Kepala MIN 3 Sragen
  9. Syamsuri, Kepala MIN 9 Sragen, sebelumnya Kepala MIN 1 Sragen. (ira)